Siang tadi,aku sempat ngobrol bareng teman lamaku di salah satu Media Social. Kami ngobrol banyak hal,maklum lama banget baru ngobrol lagi. Tapi ada satu topic yang buat aku tambah percaya akan khasiat Kayu manis dan madu.

Temanku cerita,dia lama banget baru punya anak,dia punya anak setelah 4tahun pernikahan mereka. Segala macam cara dia dan semuanya telah coba,tapi hasilnya tetap nihil. Trus nyoba searching di Om Google,dia menemukan satu artikel yang menarik yang itu “Manfaat Kayu Manis dan Madu”

Madu dan Kayu manis

Awalnya dia gak percaya tapi karena cuman kayu manis dan madu yang menurut dia dan suaminya adalah bahan alami yang gak memiliki efek samping,akhirnya merekapun mencoba terapi kayu manis dan madu. Mereka menjalankan itu kurang lebih hamper 2 bulan, dan di bulan ke-3,mujizat terjadi dia telat Menstruasi dan control ke dokter dia di nyatakan hamil 4 minggu.

Aku sebenarnya gak begitu kaget mendengar kisahnya tentang kayu manis dan madu karena sewaktu anak pertamaku si Vano, aku juga sempat iseng aja mencoba ramuan kayu manis itu,secara aku sudah 9 bulan nikah tapi blum di karuniai anak karena waktu itu aku dan suamiku sama2 sibuk karena saat itu aku juga masih berstatus karyawan di salah satu Bank.

Pada saat itu aku sih cuman pake kayu manis bubuk aja,bubuk kayu manis itu aku oleskan di gusiku jadi kubiarkan begitu aja sampe bercampur dengan airliurku dengan sendirinya,itu kulakukan setiap ada kesempatan setiap harinya jadi biasa 4-5 kali sehari…:D dan kalo aku juga butuh kurang lebih 2 bulan sampe aku dinyatakan hamil anak pertamaku. Tapi kalo teman aku sih katanya dia konsumsinya dengan mecampur kayumanis bubuk dengan madu dan diminum sebelum tidur.

Dan bagaimanapun cara konsumsinya yang terpenting adalah khasiat Kayu manis sudah kubuktikan dan juga temanku telah membutikannya. Mungkin hasilnya berbeda2 untuk setiap orang,tapi gak ada salahnya mencoba bukan?!  Sambil tetap berdoa Tuhan nyatakan Mujizatnya (Amin)